Tips dalam Permainan Point Domino


Berikut ini beberapa kiat untuk bermain: Permainan judi domino point. Pelajari ini dan kamu akan meningkatkan permainan kamu secara signifikan.
  1. Selalu waspada terhadap jumlah board. Ini adalah total dari semua ujung terbuka pada tata letak. Dalam permainan seperti Fives, para pemain mencetak poin ketika jumlah board adalah kelipatan lima.
  2. Evaluasi angka di tangan kamu dan bagaimana mereka dapat mengubah jumlah papan. Tentukan perbedaan antara nilai-nilai sesuai pada salah satu ujung sehingga kmau dapa dengan cepat tahu bagaimana mereka akan mengubah jumlah di papan. Misalnya, 5 dan 3 pada setiap akhir akan mengubah jumlah papan dengan 2. Menghubungkan ujung bawah ke ujung terbuka dalam tata letak akan menaikkan jumlah papan, sementara menghubungkan setelan yang lebih tinggi akan menurunkan jumlah di papan.
  3. Gunakan strategi pemblokiran di dekat akhir permainan poin, ketika peluang untuk mencetak poin berkurang.
  4. Kontrol dan memanipulasi jumlah di papan. Dalam permainan Fives, di mana kamu mencetak poin untuk jumlah board yang merupakan kelipatan lima, perhatikan kartu di tangan kamu yang akan mengubahnya dengan kelipatan lima dan memainkannya ketika lawan baru saja membuat scoring play. Dorong hitungan papan ketika kamu dapat meletakkan ubin scoring, dan ke bawah ketika kamu tidak bisa. Mengetahui set yang dilakukan lawandan tidak dipegang akan memungkinkan kamu untuk mengubah jumlah dengan sesuai keinginan, memungkinkan kamu untuk mencegah lawan meletakkan scoring tiles.
  5. Dalam permainan seperti Fives dan Five-Up, di mana kamu mencetak poin ketika ujung terbuka tata letak adalah kelipatan lima, ingat kamu dapat memainkan kartu untuk menurunkan jumlah di papan menjadi kelipatan lima, dan bukan hanya menaikkannya.
  6. Berhati-hatilah bahwa strategi pemblokiran dapat menjadi bumerang bagi kamu dalam permainan di mana pemain harus draw kartu tambahan dari boneyard ketika mereka tidak dapat membuat permainan. Itu bisa melengkapi lawan kamu dengan kartu yang dapat bekerja melawan kamu, dan tidak meningkatkan skor kamu di akhir putaran / tangan, jika kamu menggunakan pemblokiran terlalu dini dalam bermain game.

No comments