Mengelola Starting Hand Sebaik Mungkin - Part 2


Komponen lainnya, yang perlu dipertimbangkan saat memutuskan apakah akan memainkan kartu awal atau tidak, adalah posisi. Ada tiga jenis posisi yang dapat kamu mainkan - posisi awal, tengah, dan akhir. Ketika kamu berada di posisi awal, kamu harus sangat berhati-hati tentang kartu mana yang harus dimainkan. Ingat bahwa setelah kamu ada banyak pemain, yang dapat raise kembali kartu kamu. Jika Kamu berada di posisi tengah (4,5 dan 6 kursi dari kiri dealer), Kamu memiliki peluang lebih baik untuk menang. Ini karena setelah hanya ada empat pemain setelahnya dan jika seseorang telah fold kamu bisa langsung raise

Seperti yang bisa kamu tebak, posisi terakhir adalah yang terbaik, karena kamu akan dapat memainkan lebih banyak kartu. Kamu dapat melihat semua reaksi pemain lain, cara bertindak, jadi ketika giliran kamu memainkannya, akan lebih mudah bagi kamu untuk membuat keputusan yang tepat tentang kartu awal yang kamu miliki. Duduk terakhir pasti akan membantu Kamu memainkan permainan yang sukses.

Permainan ini akan menjadi berbahaya bagi kamu, jika hanya ada 4 pemain. Ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk memainkan lebih banyak tangan awal, tetapi lakukan dengan sangat hati-hati. Kamu hanya perlu sangat perhatian, untuk mengamati tindakan lawan dan jangan terlalu kasar untuk mencuri pot terlalu sering. Jika Kamu memiliki sejumlah chips, bermain berani dan cobalah untuk raise. Ketika hanya ada 3 pemain dalam permainan nagapoker, Kamu harus menghindari setiap konfrontasi. Ini adalah waktu ketika kamu harus berkonsentrasi dan hanya memainkan kartu awal yang dapat membawa kemenangan. Ketika hamu harus sangat agresif adalah ketika memainkan Heads Up.

Jumlah chip juga sangat penting dalam memutuskan kartu awal mana yang akan dimainkan. Jika kamu tidak memiliki banyak chips, cukup mainkan lebih banyak tangan, tetapi hanya jika kamu berpikir kamu akan menang. Ketika kamu sudah memiliki cukup banyak chips, Kamu harus mencuri blinds, tentu saja tanpa risiko terlalu banyak. Sebelum memulai bermain poker, baca nasehat berharga ini. Tips-tips ini pasti akan membantu kamu untuk berorientasi dalam situasi yang sulit, membuat keputusan yang tepat, yang pada akhirnya akan membawa kemenangan.

No comments