Strategi Dasar Bermain Domino untuk Newbie


Beberapa game domino cukup banyak hanya tentang keberuntungan, melibatkan gameplay yang cukup mekanis, tetapi ada juga banyak di mana keterampilan dan penilaian akan cenderung membuat perbedaan antara menang dan kalah dalam permainan domino. Tentu saja, tiles yang anda daparkan atau yang dibagikan adalah murni sebuah keberuntungan, tetapi bagaimana cara anda memainkannya dapat membawa perbedaan dalam hasil permainan. Pemain domino yang mahir akan memenangkan lebih banyak game secara umum daripada pemain yang tidak terampil dan tidak mengetahui cara bermain.

Kiat Permainan Domino Secara Umum

Pastikan anda telah mengetahui jenis permainan domino dan aturan spesifik permainan domino yang anda mainkan. Anda akan segera memiliki ide dasar, setelah beberapa putaran permainan domino, jenis gerakan atau permainan mana yang paling menguntungkan. Biasakan diri dengan tiles dan jenis set domino88 yang anda gunakan. Mengetahui jumlah tiles dalam satu set tertentu akan membantu kamu menilai langkah yang tepat untuk dimainkan dan membantu kamu dalam menyusun taktik yang mungkin dalam mengalahkan pemain lain.



Block dan Draw Domino Tips

Berikut adalah beberapa kiat berguna dalam permainan game domino tipe Blok dan Draw. Mereka bukan strategi yang mendalam tetapi jika anda dapat mengikuti tips yang tercantum di bawah ini, Anda akan memiliki kelebihan dibandingkan pemain lain yang tidak menggunakan strategi sama sekali.

  1. Keluarkan doubles lebih awal. Karena doubles memiliki nilai setelan yang sama di kedua ujungnya, anda akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk mengaturnya pada tata letak, jadi ada baiknya untuk memainkannya kapan pun anda memiliki kesempatan.
  2. Keluarkan yang lebih besar lebih awal. Karena anda tidak tahu pasti siapa yang akan memenangkan putaran domino, adalah ide yang baik untuk memainkan ubin berbintik bersar lebih awal sehingga siapa pun yang memenangkan putaran atau apakah putaran anda diblokir anda tidak akan tertangkap dengan skor tinggi untuk lawanmu.
  3. Berpegang pada variasi angka. Cobalah untuk menyimpan sebanyak mungkin pilihan yang berbeda di tangan kamu selama yang kamu bisa. Ini akan memberi kamu nda berbagai pilihan ketika datang ke pilihan yang dapat kamu atur dan mencegah kamu tidak dapat bermain sama sekali dan harus meneruskan permainan.
  4. Perhatikan kelemahan lawan. Setiap kali seorang lawan melewatkan jatah bermain mereka atau menarik dari boneyard, ingatlah nilai-nilai mana yang tidak mereka miliki. Ini memungkinkan anda untuk lebih bisa memblokir mereka dalam permainan.
  5. Latih tangan lawanmu. Jika anda mempelajari tata letak ubin yang sudah dimainkan dan pilihan di tangan kamu sendiri, kamu akan sering dapat menebak apa yang dipegang oleh lawan di tangan mereka. Ini akan menjadi lebih mudah pada tles yang dimainkan ke tata letak. Kamu akan segera belajar angka mana yang adan di tangan kamu sendiri yang dapat memblokir lawan anda.

No comments