Mengelola Starting Hand Sebaik Mungkin - Part 1


Jika kamu tipikal orang yang sering bermain poker, cepat atau lambat kamu akan segera memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen poker. Dan jika kamu ingin memenangkan kompetisi semacam itu, kamu harus tahu beberapa strategi poker, kiat, taktik, dan banyak hal lain tentang permainan kartu yang menghibur ini. Tetapi terutama, kunci untuk permainan yang sukses adalah kekuatan dari kartu awal  atau yang sering disebut starting hands.

Keputusan penting pertama yang perlu kamu ambil ketika kamu duduk dalam permain Poker88 adalah caram meulai memainkan kartu dan keputusan untuk fold atau tidak. Keputusan yang cukup sulit ini dapat dibuat lebih mudah dengan mempertimbangkan beberapa poin dasar - mulai kelompok kartu, posisi kamu, jumlah pemain dan posisi chip.

Ada beberapa kelompok yang memulai dan mengetahui mereka akan membantu kamu memutuskan kapan harus raise, kapan harus call, kapan harus checkdan seterusnya. Kelompok pertama yang memulai tangan termasuk Pasangan Tinggi - AA dan KK. Kamu akan perlu raise pra-flop dengan AA dan KK, karena tujuan kamu adalah mengusir salah demi satu lawan. Jika kamu memutuskan untuk raise dan rasie kembali, lakukan dengan setidaknya 10% dari total chip.



Kelmpok kartu awal berikutnya juga dikenal sebagai pasangan pocket - QQ, JJ, TT, 99, 88, 77, 66, 55, 44, 33 dan 22. Mereka adalah satu-satunya kelompok tangan awal dan memegang salah satu dari pasangan ini kamu harus raise pra flop. Tetapi harus tetap membatasinya hingga sekitar 7 atau maksimal 8% dari total chip. Kamu awal seperti itu akan membawa kamu lebih banyak keberuntungan jika kamu menunggu dulu, kemudian baru memainkannya.

Kelompok ketiga adalah Ace dengan kartu lain dengan jenis yang sama - AK, AQ, AJ, AT, A9, A8, A8, A7, A6, A5, A4, A3 dan A2. Setelah flop, kamu dapat memainkan pasangan ini mulai dari setiap posisi. Kamu tidak boleh raise sebelum flop ketika kamu memegang kartu awal seperti ini. Kamu hanya perlu membatasi call pra-flop. Kelompok tangan awal terakhir disebut kartu face - AK, AQ, AJ, AT, KQ, KQ, KJ, KJ, KT, KT, QJ, QJ, QT, QT, JT dan JT. Jika kamu berada di posisi akhir raise setelah flop.

No comments